Saya memulai blog ini dengan tujuan agar lebih memahami internet marketing dan ingin mencoba untuk mencari uang lewat internet dari komputer di rumah kita

Monday, October 13, 2008

Cara menghasilkan uang lewat internet

saya sudah lama sekali mengenal dunia internet, kurang lebih sejak sepuluh tahun yang lalu. Namun belakangan ini banyak sekali perkembangan di internet dengan topik internet marketing. Pada awalnya saya sangat awam dengan hal tsb. Namun dgn seiring waktu, dan dengan sering bertukan pikiran dengan temen2 saya mulai mengerti ttg internet maketing.

Pada dasarnya internet marketing adalah satu cara untuk menghasilkan uang tambahan yang sering surfing di internet dengan mempromosikan barang ato web orang lain. Jadi secara tidak langsung kita menjadi sales dari barang/web tersebut dengan perhitungan bonus dan komisi yang berbeda untuk tiap web. Saya sendiri untuk hal ini masih sangat awam, dan mulai membaca dan mencoba ttg internet marketing itu sendiri. Tujuan utama saya adalah ingin mempromosikan produk / usaha saya melalui internet dgn berbagai cara dan mungkin salah satunya adalah internet marketing. Dengan intensitas surfing saya yg tinggi, saya sambil iseng mencoba untuk bergabung dengan salah satu web PTC,PPc di cloudbizs.com. Memang ini mungkin bukan web yang terbaik, namun sampai saat ini mungkin web ini yang berani memberikan komisi yang lumayan besar. Ada pilihan lain yang telah saya coba dan anda juga bisa mencobanya di bagian lain dari halaman ini.

Saya menjadi anggota web tersebut sejak bulan maret 2008 dan selama ini saya hanya fokus di pay per read dan pay per click. Hal ini disebabkan karena saya belum mempunyai web sendiri. Barulah pada saat ini saya memberanikan diri untuk membuat web sendiri dan mencoba untuk mempromosikan web tersebut. Itung-itung untuk mengisi waktu luang saya sambil mendapatkan income tambahan. Sampai detik ini saya masih belum menikmati uang yg saya dapatkan dari web tersebut krn belum memenuhi batas minimum untuk menarik uang tersebut. Namun di acc saya sdh tertera uang sejumlah $5625. namun saya masih belum berani bahagia, karena masih belum bisa ditarik atau dipindah ke acc saya pribadi.

ya semoga apa yang selama ini saya baca ttg penghasilan di internet tidak hanya sbg isapan jempol, mungkin next time saya bagi lagi pengalaman saya bila uang tsb mmg benar2 bisa dipindahkan ke acc pribadi saya. Namun saya masih percaya, semua itu membutuhkan merja keras dan usaha. Selama ini saya sdh mulai membekali diri saya ttg berbagai macam soal internet marketing dan pendukungnya. Semua itu masih saya coba dengan yang gratis, krn saya masih menunggu saat yg tepat u/ mulai berinvestasi penuh dibidang ini.

Mungkin para pembaca blog ini punya pengalaman menarik lainnya, bisa di bagikan untuk kita semua. Terima kasih.

No comments:

PTC

cloudbizs.com

Coba Klik disini

cloudbizs.com
RushNSuccess.com
Name
E-Mail
Press the button and check Your Inbox for a verification email to download this free product


We hate spam too! Your email address will never be passed on to anyone and you may opt-out of further mails at any time with a click of your mouse.

It's me

It's me

About Me

My photo
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Saya 27 thn, lahir di Surabaya. Lulusan S1 Teknik Mesin Universitas Kristen Petra. Setelah lulus kuliah saya sempat bekerja di beberapa perusahaan, namun tidak mengalami suatu kenyamanan. Sampai hari ini saya ada usaha sendiri di bidang Industri Furniture dan distribusi isi ulang pulsa elektrik. Saya merupakan orang yang open minded dan suka bertemu dengan banyak orang baru. Dengan bertemu semakin banyak orang diharapkan wawasan kita semakin terbuka juga

Untuk mengatasi keterbatasan ruang, namun dituntut u/ memenuhi banyaknya orang

Dapat digunakan 2 orang sekaligus. Bila sdh tdk terpakai bagian bawah dapat dimasukkan sehingga menghemat ruangan u/ keperluan lain
$47 Value - Yours FREE!
Name
E-Mail
Press the button and check Your Inbox for a verification email to download this free product


My Blog List